Sabtu, 28 September 2013

Essay mengenai diri saya

Nama saya Imam Riski Nugroho. Saya lahir pada 01 Juli 1993 di kota Tangerang tepatnya di daerah Perum. Saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. Saya dilahirkan dari keluarga yang cukup bahagia, saya mempunyai Orang tua yang membuat saya semangat, dan termotivasi untuk melakukan hal – hal yang berguna dan juga mencapai cita – cita yang saya inginkan.
Dari semasa SD hingga SMA saya mendapat nilai yang sangat memuaskan Untuk itu saya cukup bangga dengan apa yang saya capai saat ini.  Sejak semasa SD antara tahun 1999 hingga 2004. Tahun 2004 Lulus SD Rama 1, saya kembali meneruskan sekolah ke salah satu Sekolah Menengah Pertama di kecamatan Bekasi Utara, yaitu SMP Nusantara 1, Saya bertemu dengan teman – teman baru, yang membuat saya cukup bahagia menjadi salah satu Keluarga Besar SMP Nusantara 1. Saya lalui sekolah menengah pertama selama 3 tahun.
Setelah Lulus tahun 2008, awalnya saya ingin melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas
Setelah Lulus Sekolah Menengah Atas Tahun 2011, saya langsung mendaftarkan diri saya untuk melanjutkan pendidikan saya di Universitas Gunadarma. Lalu, saya masuk kejurusan Sistem Informasi dan saat ini saya sudah masuk ke tingkat 3 / semester 5.
Menurut teman – teman saya, saya adalah pribadi yang pendiam dan suka bejalan-jalan. Saya adalah pribadi yang disiplin,  saya selalu datang tepat waktu apabila ada janji atau suatu acara, menyelesaikan sesuatu tepat pada waktunya, dan mengerjakan sesuatu sesuai dengan waktunya.
Saya suka mendengarkan musik sambil bersenandung kecil. Saya adalah orang yang menyukai pada hal-hal yang menantang. Saya adalah orang yang bertanggung jawab dan baik, sehingga selama ini belum ada hal-hal yang bermasalah dengan teman,keluarga,dan orang sekitar saya. Saya lebih suka pada orang yang bersikap apa adanya karena mereka lebih asik untuk diajak berteman.
Saya adalah seseorang yang sangat mencintai keluarga dan teman,saya lebih suka menikmati liburan bersama keluarga dan teman, karena akhir pekan menurut saya adalah waktu untuk keluargadan teman,dan hari yang lain waktu untuk bekerja dan belajar. Saya mempunyai cita-cita sebagai penerbang. Karena saya ingin seperti orang tua saya yang selalu berdinas di luar pulau atau luar negeri.
Begitulah diskripsi singkat mengenai diri saya, saya selau berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri saya, dan tidak menjadikan kekurangan yang ada dalam diri saya sebagai suatu halangan untuk bisa lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar